-->

Monday 27 July 2015

TREN DUBSMASH dewasa kini...
seiring perkembangan zaman yang semakin maju dan di abad ke 21 ini terjadinya era globalisasi yang dimana komunikasi semakin mudah dengan seluruh orang-orang di dunia, lantas apa yang dilakukan oleh manusia modern ini? mereka melakukan segala hal dengan sangat cepat termasuk dalam hal distribusi, dan komunikasi, sehingga pelayanan semakin mudah dan instan.apalagi kini media sosial semakin berkembang pesat dengan bermunculan nya situs-situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram, youtube, dubsmash, dll.
sebelumnya sangat buming dengan facebook, twitter, isntagram, you tube, kini tren utuk menjadi terkenal secara instan terus menggeliat dengan hadirnya DUBSMASH, yaitu aplikasi untuk dubing singkat.
memang tren selfie kini sedang marak, selain itu dubing yang awalnya dilakukan untuk di dunia perfilman atau sinema kini di kreasikan untuk sekedar membuat video iseng-isengan dengan melakukan dubing singkat, sehingga aplikasi dubsmash yang dapat memuat record video dengan singkat semakin di banyak diminati, dengan banyak pilihan suara rekaman, para netizen melakukan dubing dan menguploadnya ke media sosial biasanya instagram, hal tersebut bukan hanya dilakukan oleh masyarkat biasa. namun para artis pun tertarik untuk melakukan dubing di dubsmash.karena keinginan untuk mendapatkan kepopuleritasan memang kini sedang menjadi tren atau budaya di lingkungan masyrakat kita, selainn itu masyrakat kita dewasa kini sedang haus akan hiburan karena aktifitas yang padat sehingga untuk mengisi sela-sela kesibukan orang-orang akan lebih cenderung utntuk mencari hiburan di smartphone nya seperti berselfie ria, dubing di dubsmash, dll. lantas setelah ini akan ada tren apa lagi setelah selfie, dan dubing? entahlah, karena perkembangan zaman akan terus terjadi dan mode atau tren pun akan terus berkembang.

Penulis: Putra Riestanop

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com