-->

Saturday 13 February 2016

Berhati-hatilah ketika menggunakan ponsel sembari nge-charge! berikut deretan kasus ponsel Meledak saat nge-Charge

Deretan Kasus Ponsel Meledak saat Nge-Charge

Deretan Kasus Ponsel Meledak saat Nge-Charge
Xperia T3 (Foto: Ubergizmo)
JAKARTA – Kasus ponsel meledak saat di-charge sering kali terdengar. Peledakan itu tidak hanya merusak ponsel, tapi tentu saja membahayakan penggunanya.
Di antara kejadian ponsel meledak yang pernah terjadi, ada beberapa yang sampai mencelakakan pemiliknya. Berikut ini kasus ponsel meledak yang membahayakan pemiliknya, sebagaimana dirangkum Okezone, Jumat (12/2/2016).

iPhone Meledak Bikin Pasien Kanker Meninggal
Baru-baru ini dilaporkan seorang kakek bernama Marek Kruger meninggal dunia karena ponselnya meledak tepat di samping kepalanya. Kruger meninggal dikarenakan terlalu banyak menghirup asap yang berasal dari iPhone yang terbakar itu.

iPhone Meledak, Remaja Alami Luka Bakar
Seorang remaja berusia 16 tahun di Alberta mengalami luka bakar tingkat tiga di bagian kaki. Hal itu dikarenakan iPhone miliknya yang sedang di-charge terbakar.

Sony Xperia T3 Meledak di Tangan Pemiliknya
Selain iPhone, Sony Xperia T3 juga dikabarkan meledak di tangan penggunanya. Seorang pria bernama Grant Eger dari Newport, South Wales, mengatakan hanya menggulirkan ponselnya sampai terdengar bunyi sebelum terjadi ledakan.

sumber :http://techno.okezone.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com