-->

Saturday 13 February 2016

Fakta Menarik di Balik Nama Besar Google

Fakta Menarik di Balik Nama Besar Google

Fakta Menarik di Balik Nama Besar Google
Ilustrasi Google (Foto: BGR)
CALIFORNIA – Google telah menjadi salah satu raksasa teknologi dunia. Sebelum berhasil mendunia seperti saat ini, Google tentunya memiliki cerita menarik, terlebih ketika perusahaan didirikan oleh dua pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin.
Larry dan Sergey Brin bertemu di Stanford pada 1995. Dua co-founder Google itu mulai berkolaborasi di mesin pencarian bernama BackRub pada 1996, sebelum terciptanya nama Google. Menurut situs Google, BackRub beroperasi di server Stanford lebih dari satu tahun.
Setelah itu, semenjak founder tidak mencari awal bisnis mereka, Larry dan Sergey mencoba menjual sistem mesin pencarian mereka. Lalu bagaimana muncul nama Google itu sendiri? Satu cerita mengatakan investor salah menyebutkan istilah matematika “Googol” sebagai “Google”.
Seperti disitat dari BGR, Sabtu (13/2/2016), cerita lainnya mengatakan, sesama mahasiswa salah menyebutkan “Googol” saat mencari nama tersedia untuk perusahaan. Selain itu, versi awal Google, raksasa mesin peramban ini hanya mampu memproses 30-50 halaman per detik. Saat ini Google bisa memproses jutaan halaman per detik.
Di samping itu, Google memiliki fakta menarik lainnya. Ternyata, Google memiliki julukan untuk karyawannya yang disebut Googlers, dan pegawai barunya disebut sebagai Nooglers.

sumber : http://techno.okezone.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com