-->

Sunday 16 July 2017

5 Negara Dengan Internet Tercepat di Dunia

Dewasa kini, internet merupakan suatu kebutuhan didalam kehidupan setiap individu. Sudah bukan barang mewah lagi, kini internet bahkan digunakan diberbagai sektor kehidupan. Karena dituntut serba cepat dan praktis, teknologi internet dapat menjadi solusi jitu untuk meningkatkan kualitas hidup manusia juga memberikan keuntungan dalam perekonomian khususnya. Life style pun kini berubah, budaya media sosial yang seolah menjadi tempat berkumpulnya setiap insan untuk saling berinteraksi dengan masyarakat dunia. Maka dari itu di abad ini berbagai negara berlomba-lomba membangun fasilitas jaringan internet yang berkualitas, cepat, dan mumpuni. Ukuran kecepatan pun kini sudah diatas rata-rata, dan negara mana sajakah yang telah membangun fasilitas koneksi internet tercepat di dunia? berikut 5 daftar negara dengan internet tercepat di dunia versi B.D.C
.
5. Swiss

Negara yang terkenal dengan pemandangan alamnya, juga menjadi salah satu negara maju yang memiliki teknologi modern ini memiliki kecepatan internet yang tinggi yaitu 18,7 Mbps. Wow gak ada istilah lemot yaaa internetan disana


4. Hongkong 

Hongkong yang merupakan negara maju yang kecil tetapi menjadi pusat bisnis dan perdagangan dunia, tak heran berbagai gedung-gedung tinggi menjulang terdapat di negara ini yang menjadikannya negara dengan high skyscrapers tertinggi dan terbanyak, selain itu negara ini memiliki kecepatan internet yang tinggi yaaa mungkin demi kelancaran bisnis dan perekonomian negara nya yaitu berkisar 19,9 Mbps

3. Swedia

Gak ada istilah lemot, gak ada istilah buffering niih kalau internetan di negara ini, bagaimana tidak, kecepatan internet di negara ini mencapai 20,6 Mbps woww, terjadi peningkatan kecepatan 32% dibandingkan tahun sebelumnya.

2. Norwegia 

Diposisi runner-up kedua masih di benua Eropa, yaitu Norwegia, negara yang termasuk negara maju ini memiliki kecepatan internet gahar dan tercepat kedua di dunia yaitu berkisar 21,3 Mbps. Dijamin ngebut but but dan istilah internet lag pasti asing di negara ini.


1. Korea Selatan


Inilah dia juara nya sebagai pemenang negara dengan internet tercepat di dunia. Yaaaps, Korea Selatan, negara maju ini berada di semenanjung Korea dan berbatasan langsung dengan Korea Utara, Korsel telah mencetak rekor batas rata-rata kecepatan internet, negara yang terkenal akan industri elektronik nya dan juga industri hiburan nya ini memiliki kecepatan internet kisaran 29 Mbps, luar biasa bukan, maka tak heran Korea Selatan jadi juara top speed Internet connection saat ini, maklum saja sebagian besar industri di negara ini sudah berbasis media yang membutuhkan konektivitas internet yang mumpuni.
 
Dimanakah posisi Indonesia? Sebenarnya kecepatan Internet negara kita gak lemot loh genks, bahkan untuk kecepatan maksimalnya tercepat keempat di dunia yaitu 99,3 Mbps, Dalam penelitian terbaru oleh perusahan content delivery Akamai untuk kuartal III 2016, Indonesia mampu bersaing dalam hal kecepatan internet puncak rata-rata atau average peak connection speed. Tetapi untuk kecepatan rata-rata nya masih standar yaitu 6,7 Mbps sehingga menempati posisi ke 71 dunia. Kita masih kalah sama Malaysia di posisi 63 dan Thailand di posisi 36, tapi kita lebih unggul dari Filipina di posisi 103 dan India 105.
Semoga saja kualitas kecepatan internet negara kita semakin baik, karena memang di jaman sekarang internet menjadi suatu kebutuhan yang fital dimasyarakat dan peran internet sangat berpengaruh akan jalannya industri dan bisnis yang berkembang di masyarakat. Coba kita perhatikan, karena kini banyak yang mulai memanfaatkan internet didalam usahanya, selain untuk bisnis yaaa apalagi kalau bukan gaya hidup masyarakat yang semakin modern.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com